Color Code Generator

Mungkin tidak ada salahnya kalau saya sharekan sama sobat-sobat Blogger semua, yang mungkin sedang membutuhkan dan juga untuk mempermudah dalam mencari banyaknya macam warna, Code Color Generator ini bisa di simpan dalam bentuk Postingan atau pada Widget dan untuk ukuran...

Perempuan Perokok, Isengkah ?

Saya sempat berfikir sejenak, apa mungkin si perempuan itu sedang memikirkan sesuatu beban yang begitu berat, atau mungkin sudah terbiasa merokok (podo kayak inyong'e udud yak). Yang jadi pertanyaan saya adalah apa ngga merasa risih seorang perempuan merokok di tempat umum...

Serba Serbi Artikel Copy Paste

Sedikit banyak belajar lewat dunia maya, mau apa saja disitu ada, lewat Blog inilah saya mencoba belajar berbagai macam ilmu pengetahuan, mulai dari hanya sekedar membaca artikel-artikel di blog dan sebagainya. Dengan judul di atas ngomong-ngomong masalah copy paste sebuah artikle...

Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Kabar tentang kenaikan tarif dasar listrik ini sudah dipersiapkan sejak akhir tahun 2009, namun tidak dilakukan pada saat itu, karena kondisi ekonomi masyarakat belum tumbuh bagus akibat pengaruh krisis global, dengan naiknya TDL kabarnya biaya pembangunan listrik saat ini sangatlah...

Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Hari ini : » » Lihat Artikel Lebih Baru » Lihat Artikel Sebelumnya

Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %, Walah-walah hidup sudah susah seperti ini masih di tambahin beban lagi dengan kenaikan tarif listrik, mungkin buat para pengusaha besar tidak terlalu bermasalah, tetapi sebaliknya buat rakyat kecil yang dalam hidup kesehariannya saja serba pas-pasan bagaimana nasibnya nanti.
listrikKabar tentang kenaikan tarif dasar listrik ini sudah dipersiapkan sejak akhir tahun 2009, namun tidak dilakukan pada saat itu, karena kondisi ekonomi masyarakat belum tumbuh bagus akibat pengaruh krisis global, dengan naiknya TDL kabarnya biaya pembangunan listrik saat ini sangatlah mahal, namun pemerintah pun menyadari ada sekelompok masyarakat yang perlu juga diberikan subsidi.
Kalau memang nanti tarif dasar listrik naik sampai dengan 15% itu untuk kelas menengah keatas sedangkan untuk kelompok kebawah R1 (rumah tangga) besarannya tarif seminimal mungkin akan disesuai dengan kemampuan mereka. Kita doakan saja mudah-mudahan pemerintah tidak jadi menaikan tarif listrik hehe... Amin.

18 Comments To Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Eri SubaktiEri Subakti mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

PERTAMAX....!!

SEMOGA RAKYAT INDONESIA TIDAK DEMO DENGAN KENAIKAN TARIF INI,....

ghielzghielz mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Busyet .....
bisa nunggak lagi nie 3 bulan kedepan :(

inspirasi herainspirasi hera mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

waduh lama2 ane ga bisa bayar listrik nih hehehe.....http://hera-shop.com

Muhammad ChandraMuhammad Chandra mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Ihhh. . .
Gimana Sich . .
Mati Lampu Sering ,, Tapi Byran Mahal Jg. .

eRGeeRGe mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

wah gawat nih ... turunnya kapan ??

Rizqon HasanahRizqon Hasanah mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Mungggah maning... munggah maning...

Di terima ae lah... berarti harus lebih hemat dan rajin kerja nih

http://jemput-rizki.blogspot.com
http://alloh-only.blogspot.com

rizkyrizky mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

maw jadi apa negara ini?? pemadaman bergilir sering.. tapi biaya malah di mahalkan :(

HAPIA MesirHAPIA Mesir mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

wah bagus naik lagi. putus listrik ah. hehehe

Artikel AgamaArtikel Agama mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

wah jadi pegawai PLN naik ni tunjangannya

Dhana/戴安娜Dhana/戴安娜 mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

salam sahabat
wah naik lagi naik lagi ,hemat wae pakainya he..he..thnxs n good luck ya

surabaya27surabaya27 mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Kapan hidup ini bisa tenang Bos, bentar-bentar naik =)) =)) =))

Galeri InformasiGaleri Informasi mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %
Berdo'a saja kawan-kawan semua, semoga saja pemerintah lupa buat naikin tarif listriknya
Didik MADidik MA mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

bagaimana dengan nasib rakyat- rakyat kecil yang masih jobless [kekurangan pekerjaan], ya moga aja dengan dinaik kannya tarif ini..rejeki kita akan naik semua..amien..sehingga kita dapat membayar listrik ..karena kita memakai juga wajib membayar..kan kita hanya makmum aja..he he he..yang penting pelayanan PLn kepd rakyat / pelanggannya harus lebih ditingkatkan lagi..

Ronaldo RozalinoRonaldo Rozalino mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Persoalan Listrik yang mati tiba2 dan terus mati aja belum selesai, udah mau naik lagi....Hei para "penguasa" yang sedang menikmati kenyaman hidup sementara....!!! Ingat kezaliman akan terbalas dengan balasan yang setimpal.

si Miskin bin Kere wal Gembel mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Sehari-hari aja kolor gua udah melorot (PERUT KEREMPENG jarang makan/kurus (red)), apa lagi mau naik lagi , hik .. apa jadinya aku ini .. Ya Allah

Anonymous mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

hu hu huuuu... hik

Pemulung mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Paaaa toloooong liat rumah kami Pa... lampu cuma satu satunya itu juga pake yg 3 watt, itu buat kamar tidur + kamar mandi + dapur , akibat kami tidak mampu bayar listrik Paaaa ...

ppobppob mengatakan di artikel : Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

wadauuu kalua naik terus gini mending pake teplop aja kali yah,
cz gk tau bayarnya pake apa??


Send Your Comment Here


Recent Posts

Recent Comments