Color Code Generator

Mungkin tidak ada salahnya kalau saya sharekan sama sobat-sobat Blogger semua, yang mungkin sedang membutuhkan dan juga untuk mempermudah dalam mencari banyaknya macam warna, Code Color Generator ini bisa di simpan dalam bentuk Postingan atau pada Widget dan untuk ukuran...

Perempuan Perokok, Isengkah ?

Saya sempat berfikir sejenak, apa mungkin si perempuan itu sedang memikirkan sesuatu beban yang begitu berat, atau mungkin sudah terbiasa merokok (podo kayak inyong'e udud yak). Yang jadi pertanyaan saya adalah apa ngga merasa risih seorang perempuan merokok di tempat umum...

Serba Serbi Artikel Copy Paste

Sedikit banyak belajar lewat dunia maya, mau apa saja disitu ada, lewat Blog inilah saya mencoba belajar berbagai macam ilmu pengetahuan, mulai dari hanya sekedar membaca artikel-artikel di blog dan sebagainya. Dengan judul di atas ngomong-ngomong masalah copy paste sebuah artikle...

Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Kabar tentang kenaikan tarif dasar listrik ini sudah dipersiapkan sejak akhir tahun 2009, namun tidak dilakukan pada saat itu, karena kondisi ekonomi masyarakat belum tumbuh bagus akibat pengaruh krisis global, dengan naiknya TDL kabarnya biaya pembangunan listrik saat ini sangatlah...

The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

Hari ini : » » Lihat Artikel Lebih Baru » Lihat Artikel Sebelumnya

The Jumeira Palm Island / Pulau Palm, Ngga sia-sia saya googleing alias jalan-jalan santai sambil mbaca-baca buat nambah pengetahuan, dari hasil jalan tersebut saya dapatkan sebuah ke ajaiban dunia yaitu Pulau Palm yang menurut kabar masuk di jajaran 8 ke ajaiban dunia. Sebuah pemandangan yang sungguh luar biasa di kerjakan oleh insan manusia, yang tentunya tidak lepas dari ke ridhoan ALLAH swt.
Pulau buatan yang terdapat di Dubai, Uni Emirat Arab tersebut menurut kabarnya di kerjakan siang dan malam dengan tenaga pekerja lebih dari 14000 tukang, dengan menelan dana lebih dari 14 miliar dollar AS.
Pulau Palm yang mulai dikerjakan pada tahun 2001 di prediksi selesai sepenuhnya pada tahun 2010 ini. Wah..kira-kira kapan bisa mimpi tinggal di sana yak, barang kali ada sobat Blogger yang saat ini tinggal di sana (Pulau Palm) ceritain dong..?

10 Comments To The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

actact mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

i have new download .. look at back my friend

eRGeeRGe mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

Wah .. Pulau yang sangat indah .. pengen eksodus kesana nih mas dikasih gak ya

Galeri InformasiGaleri Informasi mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm
Ayo Kang berangkat sama saya, naik pesawat kuda nil....kekeke...
dogan cengkirdogan cengkir mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

wah keren nambah wawasan saya sob,, makasih ya sob,, saya tinggal di sanan sob,,, canda kok sob

putra linggauputra linggau mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

uang yang memadai, mimpi yang besar, tekad yang kuat, akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa juga..., tapi mudah2 hal ini bukan untuk tujuan bermegah2 didunia.. dan untuk menyombongkan diri.

Galeri InformasiGaleri Informasi mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm
iya bener sekali apa kata kang putra linggau
HAPIA MesirHAPIA Mesir mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

wah kebetulan saya tinggalnya jauh dari situ sob.. hehe. tapi kabarnya daratannya mulai terkikis air laut lho...

Artikel IslamiArtikel Islami mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

trs rencana emirat juga mw bangun pulau full AC tu..tapi masih banyak pertentangan.. katanya bakal ngerusak ozon..ya semoga uang yg sisa2 tu bisa buat bantu ummat Islam yg lain juga..

Poker OnlinePoker Online mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

Sumber berita yang bagus dan bermanfaat gan... Lanjutkan yang lebih bagus lagi gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker

prediksitogelprediksitogel mengatakan di artikel : The Jumeira Palm Island / Pulau Palm

makasih gan infonya dan salam sukses selalu


Send Your Comment Here


Recent Posts

Recent Comments