Color Code Generator

Mungkin tidak ada salahnya kalau saya sharekan sama sobat-sobat Blogger semua, yang mungkin sedang membutuhkan dan juga untuk mempermudah dalam mencari banyaknya macam warna, Code Color Generator ini bisa di simpan dalam bentuk Postingan atau pada Widget dan untuk ukuran...

Perempuan Perokok, Isengkah ?

Saya sempat berfikir sejenak, apa mungkin si perempuan itu sedang memikirkan sesuatu beban yang begitu berat, atau mungkin sudah terbiasa merokok (podo kayak inyong'e udud yak). Yang jadi pertanyaan saya adalah apa ngga merasa risih seorang perempuan merokok di tempat umum...

Serba Serbi Artikel Copy Paste

Sedikit banyak belajar lewat dunia maya, mau apa saja disitu ada, lewat Blog inilah saya mencoba belajar berbagai macam ilmu pengetahuan, mulai dari hanya sekedar membaca artikel-artikel di blog dan sebagainya. Dengan judul di atas ngomong-ngomong masalah copy paste sebuah artikle...

Kabar Tarif Dasar Listrik Tahun 2010 Naik 15 %

Kabar tentang kenaikan tarif dasar listrik ini sudah dipersiapkan sejak akhir tahun 2009, namun tidak dilakukan pada saat itu, karena kondisi ekonomi masyarakat belum tumbuh bagus akibat pengaruh krisis global, dengan naiknya TDL kabarnya biaya pembangunan listrik saat ini sangatlah...

Tanpa Hasil Yang DiHarapkan

Hari ini : » » Lihat Artikel Lebih Baru » Lihat Artikel Sebelumnya

Tanpa Hasil Yang DiHarapkan, Minggu kemarin liburan niatnya ingin tiduran saja di rumah, tapi rasanyanya kok ngga enak kalau tiduran terus, pikir punya pikir akhirnya berangkat mancing untuk menghilangkan rasa jenuh. Singkat cerita sesampainya di tepian pelabuhan sambil menantikan datangnya sore ku mencoba melempar kail agak lumayan jauh dari tepian saya duduk, sembari menunggu ikan nyasar nyantap umpan kailku, kutunggu dengan sabar sambil menikmati jajanan sebagai pelengkap jalan-jalanku berangkat mancing. Sudah lebih dari satu jam berlalu tapi ikan tak menyabar umpan pancingku, ku coba berpindah tempat dan sampai beberapa kali tetap tidak satupun ikan yang mau menyantap umpan pancingku, memang nasib belum datang kepadaku, sampai akhirnya dalam hati saya untuk memutuskan untuk beranjak pulang, lagian juga sudah mulai sore. Biarpun pulang tanpa hasil tetapi saya sangat menikmati liburan di hari minggu dengan hati damai, mungkin lain kali akan saya coba ulang kembali dan mudah-mudahan saya masih di berikan kesehatan. Amin...

5 Comments To Tanpa Hasil Yang DiHarapkan

putra linggauputra linggau mengatakan di artikel : Tanpa Hasil Yang DiHarapkan

kegiatan mancing emang salah satu kegiatan yg bisa membuat kita fresh....

THARIQ al FatihTHARIQ al Fatih mengatakan di artikel : Tanpa Hasil Yang DiHarapkan

yahhhh baguslah,,,,, biar ikan tidak dapet, tapi kebahagiaan dapet

Tutorial blogTutorial blog mengatakan di artikel : Tanpa Hasil Yang DiHarapkan

amin...

Galeri InformasiGaleri Informasi mengatakan di artikel : Tanpa Hasil Yang DiHarapkan
iya sob bener tuh, biar kata ngga dapat ikannya yang penting sudah dapatkan kebahagiaannya.... Amin..
rofiuddinjrofiuddinj mengatakan di artikel : Tanpa Hasil Yang DiHarapkan

met sukses selalu sobat


Send Your Comment Here


Recent Posts

Recent Comments